Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Mendata Warga yang Mengontrak

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Rabu (10/02/2016).

Bhabibkamtibmas kelurahan Karang Timur Wilayah Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Waluya melaksanakan sambang dengan Lurah Bapak H.Abul Gani, mendata warga yang mengontrak pada hari Selasa, 10 Pebruari 2016 Pukul 12.00 Wib di Rt 01/01 Kel.Karang Timur Kec.Karang Tengah Kota.Tangerang.

Kegiatan sambang dengan mendata warga yang ngontrak merupakan perintah Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik untu mengantisipasi masuknya kelompok radikal dan teroris.

Aiptu Waluya Pada pelaksanaan mendata warga yang tinggal ngontrak bersama dengan Lurah Karang Timur Bapak H.Abdul Gani dan pegawai stap kependudukan kelurahan Karang Timur.

” maksud tujuan mendata warga yang tinggal ngontrak selain untuk ketertiban administrasi juga untuk menjaga ketentraman masyarakat, sehingga warga baru yang bermukim dapat dikenali secara baik terkait asal usulnya serat dimaksud tujuan kedatangannya, dan juga untuk membatasi ruang gerak para teroris dan aliran radikalisme,” Kata Aiptu Waluya saat ada salah satu warga yang menananyakan. (sov)

Leave a Comment