Share

Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Rabu (10/02/2016).

Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik. bersama dengan 3 ( Tiga ) Pilar ( POLRI, TNI DAN PEMDA) Gelar Operasi Cipta Kondisi dengan ditayangkan langsung oleh Stasiun televisi Swasta ANTV pada hari Selasa, 09 Pebruari 2016, Pukul : 22.00 wib sampai dengan 01.00 Wib di Jalan Raya Jos. Cokroaminoto Depan Perumahan Puri Beta Kel.Larangan Utara Kec.Larangan Kota.Tangerang.

Dalam persiapan gelar Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan Apel konsolidasi pengecekan kekuatan yang dipimpin oleh Kapolsek Ciledug, dengan kekuatan 90 personil yang berdiri dari : 60 personil Polri, 10 personil TNI, 10 personil Satpol PP dan 10 personil Muspika.

” kami melaksanakan operasi Cipta Kondisi terhadap pelaku kejahatan seperti preman, jambret, miras dan Narkoba,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana,S.Ik.

Hasil dari Pelaksanaan Gelar Operasi Cipta Kondisi diwikayah hukum polsek Ciledug mengamankan dua orang, satu kedapatan membawa ganja sebanyak dua linting atas nama Dhendi Purna Yuda dan satu kedapatan membawa sajam berupa Celurit atas nama Arif Rahman. Serta menindak pelanggar lalu lintas berupa 4 Tilang Kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat,”. (sov)

Leave a Comment