Share

Polsek Cikarang Timur Polresta Bekasi anggota bhabinkamtibmas penyuluhan di sekolahan

BIDHUMAS PMJ – Cikarang Timur, Senin (01/02/2016).

Babinkamtibmas sebagai pembina upacara bendera di SMK Amanah Bangsa Cikarang Timur
,pada hari Senin,tanggal 01 Pebruari 2016,dimulai sekitar jam 07.00 wib Babinkamtibmas Desa jatireja Kec.Cikarang Timur Aipda Wowo Sundowo sebagai pembina upacara di SMK Amanah Bangsa Cikarang Timur Berdiri tegap mengikuti seluruh rangkaian upacara bendera .

Dan ketika tiba saatnya untuk menyampaikan amanatnya kepada siswa atau siswi SMK Amanah Bangsa Cikarang Timur Aipda Wowo Sundowo menyampaikan “Ada tiga hal pokok yang akan saya sampaikan kepada kalian semua siswa atau siswi SMU Amanah Bangsa Cikarang Timur Yang pertama Anak – anakku sekalian yang saya banggakan Upacara Bendera adalah suatu wacana belajar mendisiplinkan diri dan menanamkan rasa cinta dan jiwa patriotisme serta rasa bangga sebagai bangsa indonesia .kita belajar menghomati jasa -jasa para pahlawan yang telah merebut dan memperjuangkan kemerdekaan.

Pesan saya yang kedua:Kalian sebagai pelajar mempunyai kewajiban untuk belajar ,Belajarlah dengan semangat ,wujutkan mimpi dan cita – cita kalian Indonesia membutuhkan kalian semua .Buatlahlah bangga orang tua,saudara kita semua dan harumkan nama bangsa ini esok atau lusa indonesia memerlukan kalian semua.

ketiga saya sampaikan kepada kalian yang berminat menjadi anggota Polisi persiapkan dirimu,karena sekitar bulan Maret 2016 mendatang akan dibuka pendaftaran penerimaan Polisi baru.

Selama berlangsungnya upacara bendera terlihat seluruh siswa/i dengan tekun mengikutinya.Tidak ada terlihat diantara siswa atau siswi bergerak bergoyang-goyang . untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.Semoga misi Babinkamtibmas berhasil baik. Amin. inilah salah satu program kegiatan polsek cikarang timur mendekatkan diri dengan masyarakatnya dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah cik tim sekaligus sinergritas kemitraan antara tiga pilar yang selalu dipupuk dengan baik pesan dari kapolsek Cikarang Timur Kompol Liston Marpaung SH.MH babinkamtibmas harus bisa memasyarakatkan polisi dan mempolisikan msyarakat melalui perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat. (egs)

Leave a Comment