Share

Polsek Cikarang Polresta Kab.Bekasi olah Tkp ditemukan orang meninggal

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jum’at (05/02/2016).

Telah di temukan korban meninggal dunia yang diduga karena sakit, waktu kejadian adalah Kamis (04/01). Dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Bekasi Kabupaten, dan ini kasus ini langsung di tangani dalam 10 menit setelahnya.

Tempat Kejadian terjadi di Kp.Kongsi Rt.01/04 Ds.Cikarang Kota Kec.Cirang Utara Kab.Bekasi. Dengan identitas korban bernama S.D ,(60 thn) ,Laki-Laki,Islam,Pedagang,Ambarawa Rt.05/06 Desa Lembah Rawa Kec.Brebes Kab.Brebes.

Karena masih di selidiki penyebab meninggal nya korban, tidak adanya pelaku yang terkait dengan korban, adapun saksi yang melihat kejadian itu adalah E.M Bekasi 63 Tahun,Perempuan,Mengurus rumah tangga,Kp.Kongsi Rt.01/04 Ds.Cikarang Kota Kec.Cikarang Utara Kab.Bekasi. Lalu I.M ,Bekasi 14-02-1965,Perempuan,Islam,Ketua RT, Kp.Kongsi Rt.01/04 Ds.Cikarang Kota Kec.Cirang Utara Kab.Bekasi, dan yang terakhir adalah S.O, Brebes 06-09-1992,Laki-Laki,Islam,Wiraswasta, Kp.Kongsi Rt.01/04 Ds.Cikarang Kota Kec.Cirang Utara Kab.Bekasi.

Pada hari ini Kamis tanggal 04 Februari 2016 , jam 17.00 wib, di Kp.Kongsi Rt.01/04 Ds.Cikarang Kota Kab.Bekasi telah di temukan seorang laki-laki sudah meninggal dunia di duga karena sakit.Adapun awal kejadian ketika saksi (1) sedang melewati kontrakan korban melihat pintu kontrakan korban dalam keadaan sedikit terbuka , kemudian saksi (1) membuka pintu dan hanya melihat kaki korban . Selanjutnya saksi (1) memberitahukan kepada saksi (2) selaku Ketua RT dan kepada saudara korban saksi (3) , kemudian saksi (2) dan saksi (3) membuka pintu kontrakan dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terlentang di lantai kontrakan ukuran 3×3 meter.Menurut keterangan saksi (3) korban mempunyai riwayat penyakit kencing manis/diabetes dan kemarin kaki sebelah kiri korban terjepit gerobak dagangan martabak milik korban , pada saat di temukan korban menggunakan sarung warna hijau putih motif kotak-kotak dan di tubuh korban tidak temukan tanda-tanda kekerasan , selanjutnya korban dikirim ke RSUD. Kab. Bekasi untuk dilakukan visum Et Repertum. Kejadian ini ditangani oleh Polsek Cikarang dan Polresta Bekasi guna pengusutan. (edo)

Leave a Comment