Share

Polsek Cikarang Barat Polresta Kab. Bekasi ungkap percobaan tindak pidana pencuriaan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Sabtu (13/02/2016).

Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi, hari Sabtu tgl, 13 Pebruari 2016 Melaporkan diduga telah terjadi peristiwa pidana percobaan pencurian Pasal 363 jo 53 KUHPidana, ber-TKP di Kp. Kavling Nona Merah Rt. 5/6 Desa. Telaga Asih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi.

Waktu Kejadian Sabtu (13/02) pukul 04.00 wib identitas korban bernama S.D 27 tahun, Perempuan, Islam, IRT, Kp. Kavling Rt. 5/6 Desa. Telaga Asih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi. Saksi-saksi adalah S dan M.A untuk Barang Bukti yang berhasil diamankan 1 (buah) obeng milik pelaku.

Modus operandi yang dilakukan pelaku adalah pelaku merusak jendela rumah korban dengan menggunakan alat berupa obeng dengan maksud melakukan pencurian dirumah korban. Untuk identitas pelalku adalah M.Y dan R.B.R.

Kronologis kejadian adalah pada awalnya pada hari dan tanggal tersebut diatas pada saat korban sedang istirahat tidur bersama keluarganya koma, saksi mendengar dan melihat ada orang tidak dikenal berusaha masuk kedalam rumahnya dengan cara merusak jendela rumah menggunakan sebuah obeng, lalu korban dan saksi berteriak ” Maling-maling ” teriakan korban didengar oleh warga yang kemudian bersama-sama menangkap pelaku, peristiwa tersebut dilaporkan ke polsek cikarang barat dan pelaku berikut barang buktinya kemudian dibawa ke Polsek cikarang barat oleh anggota piket saat itu dan saat ini para pelaku berikut barang buktinya diamankan di polsek cikarang barat guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment