Share

Polsek Cempaka Putih tangkap seorang membawa Sajam

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Rabu (17/02/2016).

Polsek Cempaka Putih telah tertangkap 1(satu) orang laki-laki kedapatan memiliki, menyimpan , membawa senjata tajam dimuka umum tanpa hak pada hari Rabu tgl 17 Feb 2016 pukul 05.00 Wib. Penangkapan ber-TKP di Jl.Mardani Raya Gg.B Rt.009. Rw.005 Kel Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pelapor bernama B.R 55 tahun bekerja sebagai buruh harian lepas, beralamat di Jl.Mardani Raya Gg. B, NO.26.Rt.008 Rw.005 Kel Cempaka Putih Barat. Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Saksi-saksi yang menguatkan laporan pelapor adalah J.T, laki-laki ,jkt,27 tahun,islam, Buruh,Jl.Tanah Tinggi Barat Rt.002 Rw.005 Kel Tanah Tinggi. Kec. Johar Baru. Johar Baru Jakarta Pusat. Pelaku yang kedapatan membawa Senjata Tajam adalah W.S laki-laki Makassar 18 tahun beralamat di Jl.Tanah Tinggi Barat Rt.002.Rw.005. Kel.Tanah Tinggi. Johar Baru Jakarta Pusat.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku adalah 1 bilah badik/pisau bergagang kayu warna kuning bersarung kayu warna hitam panjang kurang lebih 20 cm dan 1 buah linggis warna biru panjang kurang lebih 25 cm.

Modus Operandi dari pelaku adalah membawa dan menyimpan barang bukti berupa 1 bilah pisau atau badik disimpan di kap depan kanan spd motor. 1 buah linggis diselipkan diperut depan puser.

Kronologis kejadian adalah Berawal dari pelapor pada saat bertugas menjaga keamanan lingkungan yang bernama Bachtiar kemudian melihat pelaku berjalan mondar mandir mencurigakan kemudian tlp ke Polsek Cepu dan piket Reskrim langsung meluncur ke TKP lalu berhasil mengamankan Pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ternyata menyimpan/memiliki senjata tajam jenis pisau/badik yang selanjutnya Pelaku tsb dan barang bukti diamankan dan diserahkan ke Polsek Cempaka Putih guna pengusutan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment