Share

Polsek Cempaka Putih tangkap pelaku Curas pasal 365 KUHP di Bus Mayasari Bakti 14

BIDHUMAS PMJ – Cempaka Putih, Minggu (21/02/2016).

Telah tertangkap satu tersangka kejadian pencurian dengan kekerasan Pasal 365 KUHP pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2016 pukul 19.30 WIB di Jl Letjen Suprapto Kel Cepu Tmr Kec Cepu Jak-Pus. Penyelidikan diawali dengan sebuah laporan dari korban yang berinisial WW (21thn). Tersangka yang berhasil diamankan petugas berinisial WY (28thn). Adapu saksi-saksi yang dimintai keterangan adalah AM (21thn) dan SZ (31thn)

Dari kejadian tersebut diketahui kerugian korban adalah sebuah HP Blackberry Type Z-3 dan uang berjumlah Rp. 100.000,- dengan total kerugian Rp.2.600.000,-. Barang bukti saat ini masih dalam pencarian.

Kronologis singkat yang diketahui adalah saat pelapor sedang naik bus Mayasari Bakti no 14 dan melintas di Jl Letjen Suprapto didekati 2 orang. Kedua orang tersebut meminta uang dengan paksa Karena takut, pelapor memberi uang Rp 20.000,- namun kedua pelaku minta lagi dengan memepet korban & menodongkan pisau lalu pelaku mengambil HP dan uang. Pelaku turun didepan Polsek Cempaka Putih lalu korban ikut turun. Pelapor langsung melapor ke Polisi. Polisi bersama Pelapor langsung mengejar pelaku lalu berhasil mengamankan salah satu Pelaku Sdr VY sedangkan Pelaku yang satunya melarikan diri berikut Barang Bukti milik Pelapor. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Cepu guna pengusutan lebih lanjut. (sov)

Leave a Comment