Share

Polsek Cempaka Putih Tangani Kasus Gudang Terbakar di Cempaka Putih

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (18/02/2016).

Jakarta – Sebuah rumah berlantai dua dijadikan gudang ludes terbakar dilalap si jago merah di Jalan Cempaka Warna RT 02 RW 04 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/2) subuh.

“Api dalam waktu singkat dipadamkan oleh 10 unit mobil DPK, kerugian belum dapat ditaksir,” ujar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Sekitar pukul 04:15, seorang saksi bernama Anyok 21, saat itu sedang habis ronda malam bersama teman-temannya, namun ketika hendak mau ngontrol lingkungan dan sekalian mau pulang tiba-tiba melihat percikan api di lantai dua rumah milik Suwito,52.

Melihat percikan api berasal dari lantai dua tempat penyimpanan barang-barang rumah tangga, saksi bergegas memukul tiang listrik hingga warga bangun.

Api saat itu masih kecil warga menyiram pakai air seadanya dan dalam waktu singkat 10 unit mobil DPK tiba dilokasi bersamaan dengan polisi dan staf kelurahan. Berkat kesigapan petugas DPK pimpinan Rusdi, api dalam waktu singkat dapat dipadamkan hingga tidak membakar rumah disebelah.

Namun warga masih ada yang trauma dengan kejadian yang pernah dialami beberapa bulan lalu dengan sigap sudah mengeluarkan barang berharga. Setelah api padam masih memadamkan hingga suasana benar-benar dingin, setelah dipastikan api padam warga pemilik rumah baru diperbolehkan memeriksa barang-barang yang terbakar.

Leave a Comment