Share

Polsek Cakung Tangkap Perampas Hp Dua ABG di Cakung

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Sabtu (20/02/2016).

Jakarta – Aksi begal kembali terjadi di Jakarta Timur. Kali ini, pelaku mengincar korban kaum hawa untuk dijadikan sasaran. Seperti yang menimpa Nurhalisah (16) dan Rianty (16), keduanya harus terjatuh dari sepeda motor usai berusaha mempertahankan telefon genggamnya di Jalan Rawa Kuning RT 12/07, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung.

Peristiwa bermula saat kedua korban yang sedang berboncengan melintas di sekitar lokasi sekira pukul 14.30 WIB, Jumat 19 Februari 2016.

“Pelaku Risman alias Aples dan Agus berboncengan memepet motor korban dari sebelah kiri, kemudian pelaku Risman yang dibonceng berusaha merampas HP milik Rianty,” ujar Kasubag Humas Polrestro Jaktim, Kompol Husaimah, Sabtu (20/2/2016).

Saat itu, korban memang tengah memegang handphone. Alhasil, sempat terjadi insiden tarik-menarik antara pelaku dengan korban dan membuat sepeda motor keduanya bersenggolan dan sama-sama terjatuh.

“Korban waktu itu lagi pegang HP, dia berusaha mempertahankan, sehingga terjadi tarik menarik yang menyebabkan kedua sepeda motor jatuh,” imbuh Kompol Husaimah.

Beruntung, di dekat lokasi, terdapat anggota buser Polsek Cakung. Meski demikian, salah satu pelaku, yakni Agus, berhasil lolos dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

“Pada saat itu anggota buser Polsek Cakung yang sedang observasi melihat dan mendengar langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku Risman, sedangkan Agus dapat melarikan diri,” tukas Kompol Husaimah.

Leave a Comment