Share

Polsek Bojong Gede Amankan Tiga Pelajar SMA Pesta Ganja

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (28/02/2016).

Aparat buser Polsek Bojong Gede menggrebek tempat pesta narkoba di Gang Merpati, Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Sabtu (27/2) malam. Tiga pelajar SMA diamankan kedapatan membawa bungkus ganja kering siap edar.

Operasi dipimpin langsung Kapolsek Bojonggede, Kompol I Ketut Kopi Asditha menindaklanjuti dari laporan masyarakat. Setelah diintai dan digrebek petugas menangkap tiga pelajar SMA.

Ketiga pelajar tersebut AM,15, K,17, dan RS, 16, masing-masing pelajar kelas 1 SMA swasta di Bojonggede . Dari mereka didapatkan ganja kering disimpan dalam kardus HP.

Kompol I Ketut Kopi Asditha mengatakan, ganja kering itu diperoleh dari seseorang di daerah Cipayung.

“Perpaket pelaku membeli seharga Rp.150 ribu. Lalu paket yang kecil dibeli Rp.50 ribu. Ganja sebagian ada untuk dijual dan sebagian buat dikonsumsi beramai-ramai kalangan teman pelaku, “ujar Kapolsek Minggu pagi.

Mantan Wakapolsek Cimanggis ini mengungkapkan, pinggir jalan Gang Merpati setiap malam khususnya wekeend kerap dijadikan pesta narkoba kalangan pelajar.

“Masyarakat sekitar sudah resah. Setelah anggota mengintai di lokasi lagi rame dilakukan penggeledahan hasilnya ganja didapatkan,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penjual ganja yang didapatkan dari pelaku.

“Masih kita kembangkan. Sementara ganja didapatkan dari seseorang kenalan pelaku AM yang juga berstatus pelajar,”tambahnya. Ketiga pelaku kita kenakan UU Narkotika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.”

Leave a Comment