Share

Polsek Bekasi Selatan Tangkap 3 Maling Motor, Seorang di antaranya Dilumpuhkan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Jum’at (26/02/2016).

Tiga pelaku pencurian sepeda motor ditangkap aparat Polsek Bekasi Selatan, Jumat (26/2/2016). Seorang di antaranya ambruk kena tembak.

Penangkapan bermula dari laporan warga yang curiga dengan kawanan yang disinyalir kerap mencuri kendaraan roda dua. Tim Reskrim yang dipimpin AKP Dimas Setya Wicaksono, merespon laporan dengan melakukan pengintaian.

Setelah memastikan, mereka menggerebek rumah di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan. Namun, Sukendar berupaya kabur. Tembakan peringatan tak diindahkan hingga petugas mengarahkan peluru ke kakinya. Sukendar langsunga ambruk.

Melihat itu, dua teman kejahatannya; Willy Susandi (25) dan Haerul FAjar (26), angkat tangan. Petugas pun menggeledah rumah itu.

“Ditemukan kunci T dan kunci pas Y yang biasa dipakai untuk merusak kunci sepeda motor,” ungkap Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jayadi.

Dalam pemeriksaan, kawanan itu mengaku pada 9 Februari mencuri sepeda motor di Kp Pedurenan, Jatiluhur, Jatiasih. “Saat kami kroscek ke lokasi, ternyata benar. Korbannya juga sudah melapor ke Polsek Jatiasih,” sambung Kapolsek. “Kasus ini masih kami kembangkan.”

Leave a Comment