Share

Polsek Bekasi Selatan Berhasil Menemukan Orang Tua Anak Hilang

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (22/02/2016)

Pada hari Minggu pukul 19.00 Wib anggota Patroli Polsek Bekasi Selatan mendapat telepon dari warga bahwa telah menemukan seorang anak yang bernama Andika Rifaldi dipanggil Dwi umur 12 tahun asal Lampung.
Anggota Patroli langsung menuju ke TKP yaitu terminal Bekasi untuk menjemput korban kemudian dibawa ke Polsek Bekasi Selatan.

Hasil interview terhadap korban bahwa dwi pergi ke Jakarta sejak awal bulan Januari 2016 untuk mencari ayahnya. Dwi tinggal di Lampung bersama kakek dan pamannya yang tinggal di Dusun Bendosari Jl. 6 Kel. Komering Putih Kec. Bandar Jaya Kab.Lampung Tengah.

Kemudian anggota Polsek Bekasi Selatan melakukan koordinasi dengan Polsek Gunung Sugih Lampung tengah dan Dinas Sosial setempat untuk didapatkan data orang tuanya. Selanjutnya pada hari Senin 22 Februari 2016 pukul 09.00 Wib, dilakukan penjemputan dari pihak keluarganya yang didampingi oleh petugas dinas Sosial Lampung. Penyerahan dari Kepolisian Bekasi Selatan juga disaksikan oleh pihak dinas sosial Bekasi.

Kondisi korban sampai saat ini dalam keadaan baik dan sehat, selama meninggalkan rumah kurang lebih dua bulan dia tinggal di masjid dan berpindah – pindah dan tidak pernah mendapat perlakuan kasar dari siapapun.
Hanya sekali mendapat pengalaman disuruh ngamen oleh seseorang, tapi dia bisa menolak dan pergi dari tempat yang dia tidak tau dimana.

Leave a Comment