Share

Polsek Babelan Tangkap 2 Perampas HP di Pantai Hurip Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Kabupaten Bekasi, Senin (22/02/2016).

Bekasi – Mengaku dililit hutang, tiga anak muda nekat membegal pengendara motor di Pantai Hurip Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Mingu malam.

Sotikah, yang pulang tengah malam dari rumah temanya jadi korban. Di jalan sepi dia diikuti sepeda motor dari belakang lalu dihadang dua pria sambil menodongnya dengan badik sembari meminta HP merk evercros kepada korban.

Setelah pelaku pergi, korban tak lama kemudian melapor kepada warga sekitar dan dilanjutkan ke Polisi.

Petugas piket dari Polsek Babelan mendapat laporan segera menuju TKP. Petugas lalu menelusuri wilayah tersebut dan menemuka dua terduga pelaku. Dua dapat ditangkap satu lagi kabur dengan terjun ke kali.

” Yang menyeburkan diri ke kali dan menghilang karena gelap dan sampai ini belum diketemukan,” kata Iptu Anwar Kasie Humas Polsek Babelan Senin (22/2) pagi.

Tersangka A,22, dan F ,19, diamankan ke Polsek Babelan. Barang bukti yang disita HP merk evercros uang Rp. 200 ribu, satu unit sepeda motor Biet ,warna hitam Tahun 2013, No.Pol: B-6525 -UHK , satu belah badik dan sarungnya, 2 buah kaos sweter hitam serta STNK dan kunci kontak motor.

Leave a Comment