Share

Polsek Babelan Polresta kab. Bekasi Ungkap Kasus Pencuriaan Batre tower milik indosat

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Juma’at (19/02/2016).

Polsek Babelan Polresta kab.Bekasi telah diamankan 1 (satu) orang laki laki diduga telah melakukan Pencurian Tower di jln Raya Babelan Raya pada hari Jumat 19 Pebruari 2016 pukul 04.00 wib. Yang ber-TKP di Bts Tower Indosat Kp. Asem Rt 02/01Ds. Kedung Pengawas Kec- Babelan Kab. Bekasi./ korban adalah wakil Pt Indosat Sdr,M.B 34 thn,Islam,bag Tehnisi Tower,almt Alamanda C,2 no, 84 Ds Karang Satria Kec Tambun Kab Bekasi.

Saksi- Saksi yang melihat adalah B 35 thn, Z 32 thn, dan D 36 thn, dan untuk identitas pelaku adalah R.D , 30 thm,islam, Pek swasta,alamat Jln Raya Cilincing Rt 010/ 012 Kel Semper Barat Kec Cilincing Jakarta Utara, dan Y 35 thn masih dalam pencarian, (Dpo). Barang bukti yang berhasil di amankan adalah 1(satu) unit Mobil Xenia Hitam B. 1xx0 EfI,kunci kontak, Stnk mobil, Gunting warna pink, Balok kayu, Gembok silvers putus, dan sarung guling warna pink.

Kronologis kejadian adalah Pada Jumat (19/02) pukul 04.00 wib. Anggota polsek Babelan melakuan Patroli besar semua fungsi di jln Raya Babelan dapat informasi bahwa ada mobil xenia hitam gerak-geriknya mencurigakan kemudian di introgasi oleh Reskrim terhadap orang yang membawa mobil adalah pelaku pencurian Tower . Ia sedang menunggu rekan madul kedalam Tower, dengan cepat anggota ke Tkp Tower tersebut, namun pelaku kabur,kemudian tersangka yang tertangkap dibawa kemobil. (edo)

Leave a Comment