Share

Polsek Babelan Polresta Kab. Bekasi ungkap Kasus pencabulan anak di bawah umur

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Rabu (17/02/2016).

Pada Selasa (16/02) sekitar pukul 22.00. wib di kp pintu Ds Babelan Kota, Hasil ungkap kasus cabul Lp/021/ 04-Bb/I/2016/Resta Bks tgl 06 Jan 2016. Ber-Tkp di kp. Pintu Rt 03/04 Ds. Babelan kota Kec. Babelan . Kab. Bekasi
dan Tersangka bernama T.M als Bokik,28 thn, islam,buruh almt kp pintu Ds Babelan Kota.

Dengan korban bernama R.P 14 thn, pelajar beralamat di kp Gelora Rt 022 Rw 03 Ds. Babean kota Kec. Babelan. Kab. Bekasi, dan berdasarkan saksi saksi yang melihat bernama R.C 26 thn, dan R.S 27 thn. Dengan Barang bukti yang diamankan adalah 1 buah celana dalam, lalu 1 pasang sandal jepit, 1 celana panjang biru, 1 kaos warna pink, dan Hasil visum sebagai petunjuk.

Kronologis Saudara pelaku dengan korban baru kenalan kemudian diajak jalan2 ke daerah Kerawang sepulang dari jalan jalan korban diajak ke rumah kontrakan untuk melancarkan nafsu bejatnya. Dan berhasil, kemudian pertemuan berikutnya korban menanyakan gimana bila hamil maka pelaku akan sanggup menikahi, Korban terayu lagi dan melampiaskan nafsu pelaku dikontrakan pelaku, setelah korban mengetahui bahwa pelaku punya istri minta pertanggung jawabnya hingga menghilang tertangkap sekarang ini. (edo)

Leave a Comment