Share

Polresta Tangerang Razia Kafe dan Pengunjung di Tangerang

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Minggu (14/02/2016).

Tangerang – Para pekerja seks komersial yang biasa mangkal di lokalisasi Dadap, Kosambi, Teluknaga Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/2) malam lari berhamburan.

Razia yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polresta Tangerang ini untuk melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung dan juga pekerja terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Saat petugas memasuki satu demi satu kafé remang-remang, para PSK terlihat kaget dan memilih kabur. Ada yang masuk ke dalam kamar mandi, ngumpet di kolong meja serta ada yang berusaha melarikan diri untuk menghindari pemeriksaan para petugas.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, dalam razia kali ini petugas tidak menemukan narkoba.

“Memang kami tidak menemukan narkoba, namun kami berhasil menemuka salah satu pengunjung yang membawa senjata tajam,” kata Kompol Agus.

Para PSK yang ada dilakukan pemeriksaan KTP, sedangkan para lelaki hidung belang juga dilakukan pemeriksaan terhadap rokok serta cek bodi. “Kami akan terus melakukan kegiatan ini guna meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba diwilayah hukum Polresta Tangerang,” pungkas Kompol Agus Hermanto.

Leave a Comment