Share

Polresta Tangerang Gelar Razia Cipta Kondisi Amankan Pemuda Balap Liar, Mabuk, dan Tawuran

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Minggu (28/02/2016).

Jajaran Polsek Kepolisian Resor Tangerang melakukan razia cipta kondisi Minggu (28/2) dini hari. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 18 unit sepeda motor tanpa surat-surat, dan sejumlah pemudah yang terlibat tawuran, balap liar serta mabuk-mabukan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, dalam razia kali ini sedikitnya 7 pelaku tawuran berhasil diamankan. “Bukan hanya itu, para pelaku balap liar serta motor bodong dan 102 botol miras berhasil kami amankan,” kata Kombes Pol Irman, Minggu (28/2).

Dijelaskan Kombes Pol Irman, pada penangkapan pelaku tawuran petugas berhasil mengamankan gergaji yang diduga digunakan untuk tawuran.

“Untuk 22 pelaku balap liar serta penontonnya juga kami amankan. Dalam hal ini mereka kami berikan pengarahan terkait bahaya aksi balap liar yang selain meresahkan warga juga membahayakan keselamatan,” tegas Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengambil sepeda motor bisa membawa bukti kepemilikan. “Yang ingin mengambil sepeda motornya bisa membawa stnk atau bukti kepemilikan sepeda motor. Dan ini gratis,” pungkas Kapolres.

Leave a Comment