Share

Polresta Depok siagakan anggotanya, antisipasi kemacetan pasca libur panjang

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (08/02/2016)

Pasca liburan panjang usai perayaan Imlek 2016, kota Depok akan dipadati kembali oleh warga dan arus lalu lintas pun kembali padat.

Untuk mengantisipasi adanya kepadatan, jajaran Polresta Depok pun telah bersiaga di beberapa titik rawan kemacetan.

“Sejak pagi tadi saat mulainya warga kembali usai berlibur pasca libur panjang, sudah nampak adanya kepadatan kendaraan bermotor, begitu pula pada sore hari ini, di beberapa titik sudah terjadi kepadatan,” kata Kepala Satuan Sabhara Polresta Depok Komisaris Polisi Ahmad Yani saat membantu anggotanya melakukan pengaturan di pintu gerbang tol Cimanggis.

Kompol. Ahmad Yani mengaku, pihaknya telah menyiagakan anggotanya di titik-titik rawan kemacetan, diantaranya pintu gerbang tol Cimanggis

“Arus lalu lintas di pintu gerbang tol Cimanggis saat ini terpantau mulai ada kepadatan kendaraan dikarenakan besok sebagian besar masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa, oleh karenanya petugas sudah siap untuk mengantisipasinya,” jelasnya Kasat Sabhara Polresta Depok ini.

“Kepada para pengendara juga diminta untuk berhati-hati, terutama saat mengalami penumpukan kendaraan di jalan. Kesabaran dan taat berlalu lintas kunci keselamatan di jalan, kasihan keluarga sudah menunggu dirumah,” tutup Kompol. Ahmad Yani .

Leave a Comment