Share

Polres Metro Tangerang Kota Amankan 184 Gram Sabu dan 8,7 Kilogram ganja

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (04/02/2016).

Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 8,7 Kilogram ganja dan 184,05 gram sabu dari hasil pengungkapan kasus selama satu bulan terakhir.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, barang bukti tersebut merupakan hasil sita petugas dari 72 tersangka yang ditangkap oleh polres dan polsek di Kota Tangerang selama periode awal Januari hingga 4 Februari 2016.

“Barang bukti ganja terdiri dari 161 paket kecil dan tiga bungkus paket besar. Sedangkan sabu, ada 74 paket,” kata Kapolres, Kamis (4/1/2016).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Gunawan mengatakan, puluhan tersangka yang ditangkap jajarannya merupakan jaringan Tangerang dan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Kasat menilai, dengan banyaknya barang bukti tersebut terbukti Kota Tangerang masih menjadi sasaran peredaran narkoba.

Pihaknya mengaku kesulitan dalam mengungkap kasus narkoba di wilayahnya karena pelaku kerap memutus jaringan saat tertangkap.

“Yang kena cuma yang di bawahnya saja. Seperti kurir atau pengedar. Tapi kami upayakan terus mengembangkan kasus ini sampai bandarnya,” tambah AKBP Gunawan

Leave a Comment