Share

Polres Metro Jaksel beserta komponen Masyarakat Berikrar Menolak terorisme di Indonesia

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Sabtu (06/02/2016)

Guna mencegah masuknya paham radikal dari kelompok negara islam Irak dan Suriah (ISIS) ke wilayah Ibukota Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan pertemuan dengan Tema “IKRAR BERSAMA FORKOPIMKO JAKARTA SELATAN BERSAMA TOGA, TOMAS DAN KOMPONEN MASYARAKAT MENYATUKAN TEKAD MENOLAK TERORISME DI INDONESIA” yang bertempat di Aula Mapolres Jakarta Selatan Pada Jumat (05/02/2016).

Kegiatan Ikrar yang diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya ini dihadiri oleh seluruh elemen diwilayah Jakarta Selatan seperti Tokoh Agama, tokoh masyarakat, kalangan Akademis, TNI, Polri, Pemda, dan Ormas.

Seluruh Komponen yang hadir mengikuti pembacaan ikrar bersama penolakan Terorisme yang dibacakan secara lantang oleh Ustad Soleh didampingi oleh perwakilan elemen yang hadir dan selanjutnya di lakukan penandatanganan ikrar tolak terorisme.

Dalam Sambutannya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat Sik MH menyampaikan, “kita semua yang berkumpul disini dalam rangka menolak terorisme dimanapun khususnya di Jakarta Selatan. Sesuai instruksi Presiden jangan takut dengan ancaman terorisme .

Kapolres Metro Jakarta Selatan mengapresiasi upaya 3 pilar dalam menggelar operasi yustisi dengan hasil yang optimal, antara lain berupa penyakit masyarakat seperti tidak ada identitas, pasangan bukan suami istri dalam satu rumah, dan kasus narkoba.”Lanjut Kapolres”

Ditambahkan lagi, ” terkait bom sarinah Polri mendapat pengakuan dan penghargaan dari PBB dalam penanggulangan terroris yang terbukti dapat melumpuhkan para pelaku teror serta melakukan penangkapan terhadap 14 tersangka diberbagai wilayah berkat kerja keras dari team gabungan Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Densus 88 AT Mabes Polri.

Selain Kapolres metro jakarta selatan sambutan juga di isi oleh perwakilan dari walikota jakarta selatan kemudian
Ikrar bersama ini ditutup dengan ramah tamah dan sesi photo bersama seluruh undangan yang hadir.

Leave a Comment