Share

Polres Metro Jakarta Utara Resmi Menahan Daeng Azis

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (26/02/2016).

Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Utara, Jumat (26/2) menyatakan resmi sudah menahan Daeng Azis salah satu orang yang berkuasa di kawasan lokalisasi prostitusi di Jalan Kepanduan II, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Preman yang dikenal dengan nama Abdul Azis atau Daeng Azis itu diamankan dari sebuah indekos yang ada di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (26/2) pagi sekitar Pukul 09.00 WIB atau sebelum ibadah salat Jumat oleh anggota Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polres Metro Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yuswan, mengatakan benar bahwa Abdul Azis alias Daeng Azis sudah ditahan oleh anggotanya pada Jumat (26/2) pagi di sebuah indekos.
Indekos tersebut, yakni Sentral Kost, lokasinya berada di Jalan Antara Nomor 19, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Sudah kami amankan tadi pagi, sekarang yang bersangkutan sedang menjani tahap pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di ruang penyidik reskrim,” ujar AKBP Yuldi, Jumat (27/2) sore di Lantai IV Markas Polres Metro Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Menurut AKBP Yuldi, Azis diamankan oleh beberapa anggota Krimsus instansinya tanpa memberikan perlawanan kepada pihak yang berwajib dan tanpa dikawal oleh anak buahnya yang kebanyakan berasal dari Makassar.

Saat ditanya pelaku ditangkap karena kasus apa, AKBP Yuldi mengaku belum bisa menjawab hal tersebut dan mengaku akan memberikan keterangan dalam ungkap kasus yang akan digelar sore nanti.

Namun dari kabar yang didengungkan anggota penyidik Reskrimsus Polres Metro Jakarta Utara, Azis diduga terlibat kasus pencurian listrik menggunakan sambungan listrik illegal di bar dan kafenya yang ada di Jalan Kepanduan II, RW05, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Leave a Comment