Share

Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Kampung Boncos yang Kedua Guna Perangi Narkoba

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Kamis (04/02/2016).

Jakarta – Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat kembali melakukan penggerebekan di wilayah Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Penggerebekan ini terkait dengan kasus narkotika yang telah dilaporkan oleh warga.

Dalam penggerebekan itu diturunkan 400 personel, yang tergabung Satuan Reserse Narkoba dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, Polsek Palmerah, TNI, Brimob, dan Kodim.

“Operasi perang narkoba ini yang kedua, kemaren di Kampung Ambon, sekarang di Kampung Boncos,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/2/2016).

Kombes Pol Rudy menambahkan, dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil menyita kamera CCTV dari salah satu rumah warga. Kamera CCTV itu diduga untuk memantau pergerakan anggota polisi.
“Operasi ini spesial dari penggerebekan sebelumnya, karena adanya CCTV yang memantau gerak gerik anggota polisi,” sambung Kapolres.

Selain Kampung Ambon, Kampung Boncos juga salah satu tempat transaksi maupun konsumsi narkoba. Saat penggerebekan warga tak ada perlawanan. Kombes Pol Rudy menegaskan jika penggerebakan ini dilakukan bukan pengembangan kasus dari Kampung Ambon.

“Bukan kaitannya dengan penggerebekan di Kampung Ambon waktu itu, tapi ini salah satu upaya pemberantasan narkoba di wilayah Jakarta Barat,” tutup kapolres.

Leave a Comment