Share

Polisi Tangkap Pelaku Yang Meracuni Karyawati PT. Tainan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (04/02/2016).

Posek Cilincing telah melakukan Ungkap Kasus Penganiayaan (pasal 351 KUHP), sebagaimana Laporan Polisi, Pelapor Noviana Wulandari, (22 tahun), Karyawati PT Tainan melaporkan AL, (22 tahun), Karyawati PT Tainan.

Pelaku dan korban merupakan karyawati PT Tainan 5 yang bekerja pada line 14. Korban bekerja pada bagian Quality Control bagian Medium dan pelaku bagian buang benang. Pelaku merasa kesal terhadap korban karena korban terlalu cerewet dan kasar ucapannya bilamana ada pekerjaan pelaku yang tidak rapi. Saat istirahat siang korban keluar pabrik untuk istirahat dan makan, tetapi pelaku tidak keluar untuk istirahat atau makan. Pada saat istirahat ada 5 karyawan pada line 14 yang tidak istirahat tetapi 4 karyawan ngumpul didalam bersama dan pelaku menyendiri tiduran didekat minuman mineral milik korban yang di taruh di bawah meja. Karna kesal dengan korban maka pelaku mengambil thiner (bahan kimia pembersih noda pakaian) yang berada diatas meja dan mencampurkannya kedalam minuman mineral milik korban. Setelah istirahat maka korban kembali ke rutinitas kerja dan langsung meminum air mineral miliknya dan korban tidak mengetahui bahwa minuman air mineral miliknya sudah dicampur thiner, Setelah meminum air mineral maka badan korban gemetaran, kepala pusing dan perut mual-mual (Keracunan) korban langsung di bawa ke klinik KBN untuk mendapatkan pertolongan pertama dan korban langsung dirujuk ke RS Koja Jakarta Utara untuk pertolongan medis lanjutan.

Polsek Cilincing Mengamankan Terlapor dan Barang Bukti, Olah TKP dan Rekontruksi di TKP, melakukan pemeriksaan terhadap para Saksi guna proses hukum lebih lanjut.

Leave a Comment