Share

Polisi Sita Barang Bukti Penculikan & Pembunuhan Bocah SD

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (07/02/2016).

Aparat buser Polresta Depok berhasil mengamankan sejumlah alat bukti yang disita dari kediaman rumah orang tua pelaku penculikan di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kapolresta Depok, Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi mengatakan petugas buser dibantu identifikasi Polresta Depok berhasil menyita tas ransel serta sepasang sepatu cat milik korban berada dalam kamar pelaku.

“Selain tas juga sepatu milik korban. Petugas menyita satu unit motor Yamaha Mio warna kuning-hitam, B 6339 WLA yang digunakan untuk menculik korban di kawasan Beji Depok,” terang kapolres kepada Humas Polresta Depok, Minggu (7/2) siang.

Kapolresta Depok mengungkapkan, bantal termasuk guling sarung merah muda diduga dibuat untuk membunuh korban juga disita. “Bantal guling masing-masing sepasang sama petugas identifikasi juga dibawa untuk penyelidikan. Motif pelaku membunuh masih dikembangkan, sebelum dibawa pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp2 ribu saat pulang sekolah,” katanya.

Pelaku dengan korban saling kenal. Lantaran kata Kapolres, pelaku sering main ke sebelah toko onderdil milik keluarga korban. “Pelaku sering main ke toko cincin batu yang ada di sebelah toko keluarga korban,”tutupnya.

Sebelumnya Jamaludin, 7, bocah kelas 1 SD di Beji dilaporkan diculik oleh keluarga pada Sabtu (6/2) siang. Hasil penyelidikan petugas mengegrebek rumah pelaku di daerah Lubang Buaya, korban meninggal di dalam kamar mandi. Secara bersamaan Pelaku ditangkap saat kejadian. (egs)

Tutup

Leave a Comment