Share

Polisi Masih Buru Pencuri Bermodus Servis TV di Pluit

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin(01/02/2016).

Polisi terus menyelidiki kasus pencurian bermodus servis televisi yang terjadi di Komplek Pluit Timur pada Jumat (22/1) lalu. Pelaku masih diburu. “Masih terus kita selidiki,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi detikcom, Senin (1/2/2016) pagi. Kapolres menjelaskan, dia telah menugaskan jajarannya untuk mencari pelaku. Foto wajah pelaku yang terekam kamera pengawas CCTV di rumah korban bernama Dhedy Gunawan juga telah disebar.

“Semua masih didalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat cepat terungkap,” imbuhnya. Sebelumnya, Daniel menganalisa pelaku sudah memetakan kondisi lapangan hingga bisa melakukan pencurian. “Yang pasti, pelakunya sudah menggambar situasi dan kondisi di lapangan. Mereka tahu jam-jam segitu yang ada di rumahnya hanya pembantu,” ucapnya.

Korban Dhedy Gunawan dan pembantunya Lili Andriyani telah diperiksa di Polsek penjaringan, Senin (25/1) lalu. Dhedy berharap polisi cepat mengungkap kasus ini. Kasus pencurian yang dialami Dhedy Gunawan ini terjadi Jumat (22/1) lalu. Gerak-gerik pelaku yang menggunakan mobil warna hitam tersebut terekam dalam kamera pengawas CCTV di rumah Dhedy. Kejadian ini baru diketahui Dhedy usai pulang kerja pada Jumat (22/1) petang. (edo)

Leave a Comment