Share

Polisi Kembangkan Motif Penculikan dan Pembunuhan Bocah SD

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (07/02/2016).

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krisna Murti, menyatakan pihaknya bersama Polres Depok tengah mengembangkan motif kasus penculikan dan pembunuhan bocah SD di Depok.
Aparat kepolisian, menurut Krisna, masih menunggu otopsi dalam, penyebab dan waktu kematin.

Krisna Murti mengemukakan bahwa anggota Polres Depok berhasil mengungkap kasus penculikan anak hingga tewas oleh pelaku, Yuniar Arifin alias Begeng,35. Polres Depok diback up oleh Ditkrimum dan Polres Jakarta Timur.

“Sedang dikembangkan, kami masih menunggu otopsi luar dalam, penyebab dan waktu kematian.” ujar Krisna yang mengapresiasi dua tim timur dan Depok sehingga kasus itu cepat terungkap.

Sementara itu, Kapolresta Depok, Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi menyebutkan kronoligis kejadian, saat korban pulang sekolah ketemu tersangka, lalu memberikan iming-iming uang dan mengajak korban di kediamannya di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Korban tidak pulang ke rumah, akhirnya kedua orangtua korban melapor ke Polresta Depok. Tersangka diduga kenal dengan korban, karena setiap kali pulang sekolah, korban sering mangkal di rumah teman tersangka.

Leave a Comment