Share

Polisi Imbau Wisatawan

BIDHUMAS PMJ – Sunda Kelapa, Minggu (21/02/2016).

Bhabinkamtibmas Polsek kawasan sunda kelapa memberikan pelayanan ke pada wisatawan lokal di dermaga kali adem pelabuhan muara angke. Aiptu Sardi menghimbau kepada para wisatawan yang akan menghabiskan masa liburan ke pulau seribu untuk lebih berhat-hati dan jangan memaksakan apabila kapal sudah penuh ,apabila hujan di imbau dalam perlanan ke pulau untuk tidak menghidupkan hand phone untuk menghindari sambaran petir.

Menurut kasubag humas Tri .S ,imbauan ini pada musim hujan saat ini selalu di berikan untuk menjaga keselamatan dan sambaran petir, mengingat beberapa minggu yang lalu di pelabuhan tanjung priok terjadi seorang tukang ojek perahu di sambar petir, di picu saat mengantarkan penumpang suasana hujan di sertai petir mengaktifkan hand phone sehingga di sambar petir dan meninggal dunia .

Pada liburan ini pengunjung dermaga pelabuhan muara angke yang akan menyeberang ke pulau seribu mengalami peningkatan sekitar 100 persen di bading liburan biasanyav ,untuk antisipasi bludaknya pengunjung polsek kawasan sunda kelapa menempatkan 10 personil , untuk antisipasi arus lalu lintas dan kamtibmas ,kata kasubag humas Akp Tri.s. (egs)

Leave a Comment