Share

Polda Metro Jaya Tangani Kecelakaan Maut Fortuner di Daan Mogot

BID HUMAS PMJ – Jakarta Barat, Senin (08/02/2016).

 

Jakarta – Mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD menabrak dua sepeda motor di daerah Daan Mogot KM15, Jakarta Barat pada Senin (8/2/2016) sekira pukul 04.10 WIB.

Insiden tersebut terjadi di depan pabrik minyak dan menabrak dua sepeda motor milik Riki Agung Prasetio (24) dan Zulkahfi Rahman (30).

“Kendaraan Fortuner berjalan dari arah Grogol ke Tangerang, sampai di km 15 tepatnya di depan pabrik minyak menabrak sepeda motor,” kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto dalam keterangannya.

Usai menabrak dua kendaraan, mobil tersebut langsung oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir kali hingga kemudian terguling lagi ke tengah jalan.

Alhasil, empat orang tewas seketika dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres.

“Jadi, jumlah korban luka tiga orang yakni Purnomo,Wahyu Hani Purwoko dan Wahyu Aditia, sementara korban meninggal empat orang,” pungkas AKBP Budiyanto.

Leave a Comment