Share

Perwira Binmas Polsek Ciledug Tangerang Kota Sambang Lurah Bahas Bahaya Radikalisme dan Terorisme

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Selasa (23/02/2016).

Kapolsek Ciledug Kompol, Resor Metro Tangerang Kota, Lambe Patabang Birana SIK, mengatakan bahwa sambang ‘Door to Door System’ bersilaturahmi sudah menjadi kegiatan rutin sehari-hari Bhabinkamtibmas. Demikian halnya dengan para Kanit serta Panitnya harus melaksanakan giat tersebut untuk memotivasi anggotanya.

Seperti dilakukan oleh Panit 1 Binmas Ipda Sarman SH, dengan Ps Panit 2 Binmas Aiptu Sriyono, untuk mengisi hari-hari dalam tugas di wilayah hukum Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan sambang pada hari Senin (22-02-2016) pukul 12.30 WIB, di Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug, bertemu dengan Lurah Tajur Bapak Subur Budiyono, memberikan beberapa arahan dan berkoordinasi tentang bahaya aliran radikal yang sekarang ini banyak bermunculan dengan mengatasnamakan agama Islam, serta masalah terorisme.

“Supaya dapat disampaikan kepada para ketua RT dan RW untuk lebih intensif dalam mendata para pendatang yang tinggal mengontrak maupun yang hanya bertamu. Apabila ada sekelompok atau seseorang yang mencurigakan di wilayah, segera memberikan informasi atau menghubungi Bhabinkamtibmas,” kata Ipda Sarman.

Leave a Comment