Share

Pertemuan Warga Rw 11 Sunter Jaya dan Tokoh Masyarakat setempat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (17/02/2016).

Pada pukul 20.00 wib Selasa (17/02) di kantor sekretariat RW 011 Kel. Sunter Jaya Jl.Danau Elok VI Kel. Sunter Jaya Tanjung Priok diadakan kegiatan pertemuan warga Rw 011, para ketua Rt, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ormas FBR yang dihadiri oleh BPK. ICHSAN ABDULLAH selaku wakil ketua komisi hukum MUI Pusat dan BPK. LUTHFI HAKIM selaku wakil ketua sekretaris komisi hukum MUI Pusat.

Dengan beberapa sambutan yang di berikan adalah,

– BPK. H. M. ZEIN selaku Ketua RW 011 Kel. Sunter Jaya
Mengatakan dengan niat yang baik dan benar di jalan Allah saya yakin kebenaran akan menang, tidak akan dibangun Gereja di wilayah kita.

– BPK. ICHSAN
Menjelaskan para warga Rw 011 tidak usah khawatir bahwasannya MUI pusat dan pengacara warga BPK. LINGGAR, SH akan mengawal penolakan warga dalam rencana lokasi Fasos/sum yang akan di jadikan bangunan yayasan Sungai Jordan.

– BPK. LINGGAR
Membenarkan bahwa warga harus mengundang media dan menyatakan dengan keras penolakan pembangunan yayasan.

Saya juga meminta kesediaan BPK. ICHSAN untuk tetap antusias mengadakan bantuan media agar di ketahui pejabat pemerintahan bahwa warga sangat keras menolak pembangunan yayasan. Kita juga akan sama-sama koordinasi dengan FKUB Jakarta Utara dengan waktu yg ditentukan untuk perkembangan rencana pembangunan Yayasan Sungai Yordan.

– BPK. LUTHFI HAKIM
Mengatakan saya bersyukur agama Islam sampai saat ini berjuang di jalan Allah SWT. Rekayasa pembangunan sarana ibadah di jadikan lahan bisnis dan bukan dengan keikhlasan, sehingga terlihat di paksakan pada saat pembangunannya walaupun di tanah fasos/sum. Ditambahkan pula kita sama-sama mengawal kebutuhan masyarakat di jalan Allah.

Acara selesai ditutup oleh BPK. H. M. ZEIN selaku Ketua RW 011 Kel. Sunter Jaya dan berlangsung kondusif dengan kuat pengamanan sebanyak 3 personil Polsek Tanjung Priok pimpinan AIPTU BASIRUN selaku Bhabinkamtibmas. (edo)

Leave a Comment