Share

PERINGATAN PERTEMPURAN LENGKONG KE 70 TH

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Senin (29/02/2016).

Pada Minggu (28/02) pukul 11.00 wib, bertempat di Tugu Monumen Lengkong jl.Kapten Soebijanto, kel.lengkong wetan, kec.serpong tangsel, berlangsung kegiatan peringatan pertempuran lengkong ke 70 th. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Tangsel Kompol Bachtiar Alfonso SIK, dan Kapolsek Serpong Kompol Didik SIK, Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut Wali kota tangsel Drs.H.Benyamin Davni, Pangdam Jaya Mayjen Tedy Lakhsmana, Gubernur Akmil Mayjen Hartomo dan para sesepuh TNI.

Pangdam jaya dalam sambutannya menyampaikan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, peringatan pertempuran lengkong sangat positif, kami sangat menghargai apa yang telah di upayakan panitia, masyarakat sangat rentan teruadap permasalahan sisial seperti narkoba, korupsi, dan ketidak pedulian dengan sesama, mari jadikan nilai- nilai sejarah pertempuran lengkong ini kita jadikan tauladan kehidupan kita, semoga kita menjadi bangsa yang besar.

Sebelum kegiatan tersebut di tutup para tamu undangan di persilahkan untuk mengikuti tarian pico- poco, mereka bersama- sama dengan penari mengikuti gerakan, tak luput waka polres tangsel, dan Kapolsek Serpong mengikuti gerakan penari yang memandunya. (edo)

Leave a Comment