Share

Peresmian Pembangunan Polsek Metro Penjaringan dan Polsek Cilincing

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Sabtu (27/02/2016).

Pagi tadi pada pukul 08.30 WIB di lokasi di Pos Airud Jl. Inspeksi gedung pompa Rt 07/17 Muara Baru telah dilaksanakan kegiatan peresmian Polsek Metro Penjaringan, Polsek Cilincing dan Pos Polisi Perairan hadir dalam pelaksaan tersebut antara lain :

1. Kapolda Metro Jaya .
2. Para Direktur PMJ.
3. Dir Airud Pmj.
4. Walikota jakut
5. Gubenur DKI Jakarta
6. Para Kapolres.
7. Pejabat Polres Jakarta Utara
8. Para Toga. Tomas .
9. Para kapolsek jajaran Resju.

1.Harahan Dir airud Metro jaya Kombes Mahroji :

Bahawa kita hari ini berkumpul diruangan ini berda diruangan ini dalam rangka peresmian gedung Pos airud . Pembangunan Mapolsek Ringan dan Celincing.
Meningkatkan kinerja polri atas bantuan bapak Gubenur.

Adapun sambutan Kapolda Metro Jaya, “Bahwa kinerja rekan bapak gubenur dan instansi terkait . Dengan kordinasi yg baik dengan Instansi terkait . Bapak Gubenur konstiten dgn langkah 2 memperbaiki jakarata. Hanya bisa mengucapkan”

Diikuti sambutan Gubenur DKI, Gubenur sangat mendung kapolda Metro jaya dlm pengembangan polisi .
Seperti kita ketahui waduk pluit dibangun utk pengembangan pengulangi banjir, adanya renca utk membangun rumah susun bagi anggota polri didalam kota. Selama ini ongkos yg digunakan gaji. Nantinya anggota polri hanya dapat menyewa sekian ratus, Dalam rangka kebersihan sangat di perlukan di DKI.

Dilanjutkan dengan penekanan Tombol oleh Kapolda dan Gubenur, dimulainya peletakan Batu pertama pembangunan Polsek Ringan. Cili. Dan Pos Pol Tambora. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ibu Kapolda Metro jaya dan diakhiri dengan pemecahan kendi untuk kapal Patroli Dit Pol Airud .

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 orang tamu undangan, berkat pengamanan dari pihak Kepolisian kegiatan ini pun dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. (sov)

Leave a Comment