Share

Pengungkapan Narkoba jenis Ganja oleh Polsek Cikarang Timur Polresta Kab. Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Kamis (11/2/2016).

Berdasarkan LP/ 37/ 05-ciktim/K/II/2016 / Resta Bekasi, tentang kasus penyalahgunaan Narkotika, di duga jenis ganja pada Selasa (09/02) Pukul 22.30 dan Di laporkan hari Rabu, 10 Februari 2016, Pukul. 15.00 Wib. Penangkapan ini ber-TKP di Kp. Bulak JL. Setiabudi II RT. 05/04, No. 94 Desa Karangasih, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Pelaku, W.M als Kiting Bin Slamet lalu D.J als Boby dan A.H Bin Somad. Selain tersangka juga terdapat Saksi-saksi, yakni S.N, laki-laki, Islam, alamat. Asrama Polsek Cikarang Timur dan R.Y, laki-laki, Islam, alamat. Asrama Polsek Cikarang Timur.

Barang bukti yang berhasil disita,
1. 1 ( Satu ) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah ), di duga berisikan Narkotika jenis ganja.
2. 1 ( Satu ) buah celana pendek.
3. 1 ( Satu ) buah Hp. Merk Samsung milik Sdr. W.M als. Kiting.
4. 1. ( satu ) buah merk Cross milik sdr. D.J.
5. 1 ( Satu ) buah Hp. Merk Smartfren milik sdr. A.H.

Kronologis kejadian adalah Rabu (10/02) telah terjadi penyelahgunaan narkotika jenis ganja, yang di lakukan oleh tersangka W.M als. Kiting Bin Slamet ( Tertangkap ), dengan barang bukti tersebut diatas, yang di simpan di dalam kantong kanan celana pendek tersangka W.M als. Kiting Bin Slamet, awal mula dari penangkapan S als. Hotnay Bin Yanto, bahwa narkotika yang di miliki dari pemesanan melalui tersangka D.J als. Boby Bin Empu Mahpudin ( Tertangkap ), dan tersangka A.H Bin Somad ( Tertangkap ), saat ini para tersangka di amankan di Polsek Cikarang Timur. (edo)

Leave a Comment