Share

Penghuni Rumah Kontrakan dan Kos-kosan di Beji dan Pancoran Mas Didata

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (01/02/2016).

Jajaran Polsek Beji dan Pancoran Mas bersama tiga pilar serentak mendatapenguni rumah kontrakan dan kos-kosan yang ada di Depok Jawa Barat.

Kapolresta Depok, Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi mengatakan pendataan serantak dilakukan jajaran wilayah Polsek Beji dan Pancoran Mas. Kegiatan tersebut bertujuan mempersempit aksi kejahatan dari orang tidak dikenal seperti aksi teroris.

“Kita bergabung dengan dinas terkait dengan tiga pilar jalan bareng menyambangi satu rumah atau kontrakan dan kos-kosan yang ada di wilayah untuk dilakukan pendataan identitas penghuni ,”ujar Kapolresta Depok Senin (1/2) pagi, seraya menyebutkan pendataan serentak dilakukan pada Minggu (31/1) malam.

Kapolresta Depok menyebutkan petugas yang turun langsung unsur kependudukan, koramil, Lurah, serta babinkamtibmas masing-masing wilayah.

“Masing-masing petugas diwajibkan menempelkan stiker wajib lapor 1 x 24 jam tiga pilar di rumah-rumah warga dan pengerangkat RT, RW. Bagi siapa pendatang atau baru menetap wajib melaporkan ke perangkat RT atau RW setempat sebagai upaya antisipasi hal tidak diinginkan,”tambahnya. (egs)

Leave a Comment