Share

Pengemudi Sepeda Motor tertabrak Kereta Api dipelitasan Kereta Api Benhill Tanah Abang Jakpus.

BIDHUMAS PMJ – Benhil, Senin (15/02/2016).

pada hari Minggu tgl 14-02-2016, pada pukul 17.45 wib, telah terjadi pengendara motor tertabrak kereta api di pelintasan pintu air tanpa palang pintu di Jalan Administrasi Negara l Rt.009/07 Kel. Benhil Tanah Abang Jakpus.

Setelah di selidiki korban bernama Iwan Ridwan, Jakarta 6 mei 1979, laki laki,Islam,Karyawan, alamat Duri Kepa Rt.008/04 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dari saksi yang ada saat kejadian Muhamad Taufik, jakarta 13 oktober 1978, laki laki, Islam, Buruh, alamat Kampung Parung Badak Rt.002/03 Cidokom Rumpin Bogor.

Berawal Korban sudah melihat bahwa akan ada kereta api melintas,namun korban berupaya menerobos, korban tidak melihat kereta api yang kedua yang berlawanan arah,hingga korban tertabrak yang mengakibatkan korban menderita luka sobek pada bagian kepala tangan dan kaki sebelah kiri patah.

Pada saat kejadian korban menggunakan kendaraan jenis supra x B 6**0 NXF yang di kemudikanm, korban terseret kereta sampai station Tanah Abang ,di tabrak kereta api Jurusan Rangkasbitung-Angke, korbanpun langsung di bawa oleh warga ke Rs.Pelni di saat perjalanan menuju rumah sakit koban meninggal dunia. (egs)

Leave a Comment