Share

Pengaman Pengosongan Lahan ABF Serta Bangunan

BIDHUMAS PMJ – Senin (22/02/2016)

Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan pengamanan pengosongan lahan ABF serta bangunan yang berlokasi PT. Awindo Internasional alamat Jl. Tuna V No. 11 – 12 PPSNZJ, Pelabuhan Muara Baru.

Menurut Kasubbag Humas AKP Tri. S, pengamanan pengosongan lahan ABF serta bangunan yang dipimpin Kapolsek kawasan Muara Baru AKP Mulyana, SH melibatkan 25 personil gabungan Polres dan Polsek.

Penyerahan aset dipimpin oleh Kepala Perum Perindo Cabang Jakarta Aryo Dewandanu yang didampingi oleh Pengacara Khoirul Umam dari TSA Advocates dan diterima oleh Manajemen PT. Awindo yang diwakili oleh asing yang didampingi pengacara Leo dan Yusuf, dimana dalam kesempatan tersebut manajemen PT. Awindo Internasional melalui pengacaranya menolak langkah yang diambil oleh pihak Perum yang akan melakukan pengosongan dengan membuka pintu Kantor PT. Awindo dengan alasan sudah mendaftarkan gugatan di pengadilan Jakarta utara.

Dari hasil pertemuan kedua belah pihak mengajukan klausul, dalam rangka mengamankan aset kedua pihak terhitung mulai tanggal 22 s/d 27 Febuari 2016, maka masing-masing pihak memegang kunci.

Apabila salah satu pihak akan mengambil atau melihat barang / aset, harus mengajukan surat pemberitahuan dan disaksikan oleh kedua pihak dan PT. Awindo diberi kesempatan untuk memindahkan ikan yg berada di coldstorage, sambil menunggu keputusan dari pengadilan dan klausul tersebut diterima oleh Manajemen PT. Awindo yang dituangkan dalam surat perjanjian kesepakatan antar kedua belah pihak.

Leave a Comment