Share

Penemuan mayat laki-laki dipinggir Rel Kebon Melati Tanah Abang Jakarta Pusat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Jum’at (05/02/2016).

Telah ditemukan mayat pada pukul 15 .00 Wib, yang ber-tkp di Jl. Talang Betutu Ujung Rt.10/04 Pinggir rel kel. Kebon Melati kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.

Diketahui identitas korban An. W.I Als Y.Y (tidak ada identitas jelas hanya nama) laki -laki , umur kurang lebih 80 Tahun, Tuna karya , Tuna wisma yang bertempat tinggal di Pinggir rel Rt.10/04 kel. Kebon Melati kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.

Ada 2 saksi yang menemukan korban sudah meninggal dunia, yaitu S.A dan R.Y yang berlamat tidak jauh dari tkp ditemukan nya korban, Tindakan Kepolisian yang sudah dilakukan oleh anggota Polsek Tanah Abang adalah mendatangi tkp, lalu mencari informasi dari saksi-saksi, kemudian memasang police line. Untuk korban langsung dibawa ke RSCM dan membuat laporan mengenai penemuan mayat ini.

Kronologis ditemukannya mayat korban adalah Pada hari ini Jum’at tanggal 05 Februari 2016 sekira pukul 14.30 Wib, saksi melihat korban duduk di depan pintu gubuk tempat tinggalnya, lalu kemudian saksi bilang ” mbah masuk karena sedang hujan ” kemudian saksi pergi mandi selesai mandi diketahui korban telah meninggal dunia di dalam gubuk tempat tinggal korban, kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Metro Tanah Abang.

Pemeriksaan awal di TKP terhadap tubuh dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban namun demikian korban di bawa ke RSCM guna keperluan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. (edo)

Leave a Comment