Share

Penemuan Mayat ditangani Polsek Mampang

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa (09/02/2016).

Pada pukul 07.00.Wib. Di Jl. Pondok Jaya II No.11 Rt.002/006 Kel. Pela Mampang-Mampang Prapatan Jakarta Selatan telah ditemukan seorang laki-laki telah meninggal Dunia di Kamar dalam Posisi Telungkup tangan diperut, Korban diketahui nama : E.Y , lahir Tasikmalaya, 19 April 1957, Swasta, Alamat korban adalah di TKP.

Saksi pertama yang melihat Adik Korban nama E.W , Jakarta, 3 Februari 1963, Islam, Swasta, alamat TKP, Saksi (adik Korban) mengatakan pukul 20.00.Wib Anaknya F.N (8 Th) masih bermain dikamar Korban sambil main Game HP korban. 2 atau 3 Jam kemudian Saksi memanggil anaknya untuk tidur karena sudah malam, pada pagi harinya Selasa, 9 Februari 2016 Jam.07.00.Wib biasanya Korban Olah raga Jalan Kaki namun tidak keliatan keluar dari Kamar.

Saksi merasa Curiga saat memanggil tidak ada Jawaban lanjut membuka Pintu Kamar mendapatkan Korban sudah dalam Posisi Tengkurap dilantai Kamar. Saksi sempat mendatangkan Dokter Puskesmas dan Petugas Medis, hasil pemeriksaan Dokter Korban meninggal 5 Jam sebelumnya dan tidak ada tanda tanda Penganiayaan. Saksi menambahkan Bahwa Korban memiliki riwayat Penyakit Strok dan Jantung.

Langkah langkah yang dilakukan Polsek Mampang,
1). Mendatangi dan mengamankan TKP.
2). Menghubungi Identifikasi dan Dokes Res Jakarta Selatan.
3). Membuatkan Visum Et Repertem Dokter.

Untuk Keluarga Korban keberatan Korban Untuk di Visum dengan pertimbangan Korban meninggal karena Sakit dan Keluarga menerima tidak akan menuntut dikemudian hari . Selanjutnya Keluarga membuat Surat Pernyataan Keberatan Untuk di Visum, surat pernyataan di Ketahui Ketua RT, Ketua RW dan dari Kelurahan Pela Mampang. (edo)

Leave a Comment