Share

Penemuan Mayat dalam Kamar Kost Cilandak

BIDHUMAS PMJ – Cilandak, Senin (15/02/20016).

Sekira pukul 07.30 WIB di dalam kamar kos milik seorang bapak berinisial MJ beralamat di daerah Cilandak, Jakarta Selatan ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia. Korban diketahui berinisial BM, Lk (67) beralamat di Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, dalam penemuan mayat tersebut didapatkan 2 orang saksi yaitu MJ (71thn) pemilik kos dan MN (35thn) penghuni kos.

Kronologis kejadian, menurut keterangan saksi sdr. MN sekira pukul 07.00 WIB saksi berencana mau mandi, kamar mandi kos tersebut berada disamping kamar korban. Ketika saksi akan masuk ke kamar mandi melihat banyak lalat dan mencium bau tidak sedap dari dalam kamar korban, karena merasa curiga kemudian saksi melihat dengan cara mengintip melalui ventilasi kamar korban dan melihat kaki korban sudah membiru. Saksi terakhir melihat korban pada hari Jum’at tanggal 12 Februari 2016 sekira pukul 06.00 WIB. Atas temuan tersebut saksi melapor kepada pemilik kos bapak. MJ

Menurut keterangan saksi bapak MJ (pemilik kos) korban menghuni kos sudah 2 bulan dan terakhir ketemu korban pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2016 sekira pukul 18.30 WIB ba’da maghrib. Korban juga pernah mengeluh kepada saksi sering merasa sesak nafas. Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke Polsek Cilandak.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian setelah menerima laporan tersebut adalah :
– Cek TKP
– Memeriksa saksi-saksi
– Membawa jenazah ke Rs Fatmawati untuk dilakukan Visum
– Hasil pemeriksaan sementara ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka-luka penganiayaan. (sov)

Leave a Comment