Share

Penemuan Mayat Bayi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (03/02/2016).

Pada Rabu (03/02) telah ditemukan mayat seorang bayi, waktu kejadian terjadi pada pukul 08.30 wib ber- tkp Jalan Lontar 6 Rt 03/10 No. 30 Kec Koja Jakarta Utara, Karena korban adalah janin berusia 12 minggu yang belum terbentuk sempurna, maka identitas korban masih belum ada, namun sampai saat ini anggota Polsek Koja masih mendalami dan mencari orang tua yang tega melakukan hal ini.

Saksi yang langsung melihat hal tersebut adalah D.P.F dan A.N.H dengan kronologis, Sekira pukul 08.30 wib saksi keluar dari rumahnya kemudian membuka pagar dan mendapati sebongkah daging. Kemudian oleh saksi dilihat dan diamati ternyata adalah seorang bayi kecil yang belum terbentuk sempurna, Lalu saksi pun memberitahukan kepada puskesmas terdekat untuk diperiksa, dokter yang datang langsung memeriksa kondisi janin tersebut, dan diperkiran umur bayi/janin tersebut 12 minggu.

Tindakan kepolisian yang sudah dilakukan adalah mengecek dan mengolah TKP, lalu memeriksa saksi-saksi dan melakukan Verifikasi. DAn sampai saat ini kasus ini masih dalam penyidikian dan pengembangan. (edo)

Leave a Comment