Share

Penemuan gadis tergeletak di Gerbang Gor Bekasi dalam keadaan mabok berat

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (08/02/2016)

Penemuan seorang gadis yang tergeletak di Depan Gor Bekasi pada saat selesai bubaran konser musik underground pada Hari Minggu tanggal 07 Feb 2016 tepatnya di halaman Depan gerbang Gor Bekasi pada pukul 02.00 Wib dini hari.

Penemuan gadis yang tergeletak didepan gedung Gelanggang Olah Raga tersebut oleh anggota patroli akhirnya di bawa ke Polsek Bekasi Selatan karena kondisinya yang lemah akibat pengaruh minuman keras anak tersebut tidak sadarkan diri .

Setelah sadar baru bisa diajak komunikasi dan diketahui identitsanya Bernama Devi nurlela (14) kelas 2 SMP dan anak tersebut adalah salah satu murid yang bersekolah SMP Muawanah kp.Ceger Jaka mulya bekasi selatan,kedua orang tuanya sudah lama pisah dan devi tinggal dengan ibunya yang bekerja sebagai Pemabantu Rumah Tangga.

Kemudian Kanit Binmas AKP Erna meminta nomor telpon orang tuanya untuk di hubungi,orang tuanya Bernama Ruliyadi Alamat Kp.Ceger Rt.02/09 Bekasi selatan yang merupakan guru Olah raga di sekeloh yg sama.

Penyerahan devi nurlela kepada orang orang tuanya disaksikan oleh Bp Hasan basri Ketua Rt Kp.Ceger , Bp Arie Darma (ketua Rpk2 relasi Polri) dan Bp Mukhsin ( guru SMP Muawanah )

Leave a Comment