Share

Pendekatan agar dapat lebih dikenal dan menciptakan rasa aman,nyaman dan kondusif

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Sabtu (20/02/2016).

Untuk pendekatan agar dapat lebih dikenal oleh warganya dan menciptakan rasa aman,nyaman dan kondusif selaku anggota bhabinkantibmas harus selalu sambang dan dapat memberikan contoh perilaku, perkataan dan perbuatan,” Kata Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik.

Aiptu Apendih saat sambang pada hari Sabtu, 20 Pebruari 2016, Pukul : 08.00 Wib di warga Rt 02/13 Kelurahan Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota.Tangerang, bertemu dengan Kompol Kamis bersama warga lainya yang sedang kerja bhakti, selaku anggota bhabinkamtibmas melihat warga sedang kerja bakti ikut membantu bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan slokan dan sampah agar tidak ada genangan air untuk mencegah berkembangnya bibit nyamuk aedes aegefty yang dapat menyebabkan demam berdarah.

” diharapkan kerja bakti ini setiap hari sabtu atau minggi dilaksanakan selain menjaga kebersihan juga wadah untuk bersilaturahmi dengan warga lainya agar lebih akrab dengan menjaga kebersihan lingkungan.” Kata Aiptu Apendih. (sov)

Leave a Comment