Share

Pencurian Rumah Kosong emas dalam brangkas digondol pelaku

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Senin (15/02/2016).

Minggu Tgl 14 Februari 2016 Pukul 15.00 wib di Jln. Benda 3 No. 3 Rt 03 / 04 Kel. Pulo jKec. Keb. Baru Jaksel,telah terjadi pencurian dengan pemberatan ( rumsong ).
yang menimpa Rijal, 50 thn, barang-barang yang hilang berupa emas di dalam Brangkas.
Kasi Humas Iptu Linda saat ditemu menjelaskan ”
pada saat korban meninggalkan rumah bersama keluarga nya keluar kota pd hari jumat tgl 12 februari 2016 rumah di titipkan kepada keamanan setempat (saksi Helmi)”.

Lanjut Linda Pelaku masuk ke dalam rumah degan cara merusak pintu depan dan di dalam rumah saksi masuk ke smua kamar dan membongkar lemari pakian dan barang yang diambil berupa emas yang disimpan dalam brangkas degan cara merusak berangkas yang berada dalam lemari di dalam kamar korban dan pada saat pelaku keluar dari rumah korban saksi Helmi yang bertugas jaga di Rt 03 / 04,

saksi helmi menjelaskan melihat 3 orang laki-laki tersebut keluar dari Rumah Korban kemudian saksi Helmi mengerjar mereka dan mereka bertiga naik kendaraan roda 4 dan. saksi Rini mengatakan pada saat di depan rumahnya melihat ke 3 org tersebut naik kendaraan roda 4 jenis Avanza / Xenia warna Silver B 1589 URL. Pelaku dalam penyelidikan kasus ditangani Polsek Kebayoran Baru tutup Linda. petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (egs)

Leave a Comment