Share

Pelaku penadah Ranmor R4 diamankan Subdit IV Ditreskrimum

BIDHUMAS PMJ – Dit Krimum PMJ, Kamis (11/02/2016).

Unit 4 Subditumum melaporkan telah mengamankan 5 orang yang diduga pelaku pertolongan jahat, dengan dasar hukum Pasal 480 KUHP tentang pertolongan jahat, waktu kejadian terjadi pada Rabu (10/02/2016) pukul 23.30 WIB.

Kejadian tersebut ber- TKP di Terminal jati jajar jalan Raya Bogor kecamatan Cimanggis Depok. Adapun pelaku yang berhasil diamankan adalah Y.S, R.S, W.N, H.R, dan J.I, dan korban bernama drg Ira Widya Budisetio, Kerugian yang dialami oleh korban adalah 1 unit mobil honda jazz warna silver B 8xx9 OB dan 1 unit mobil suzuki karimun wagon war putih B 1xx7 SGJ

Kronologis kejadian adalah anggota Jatanras unit 4 Subditumum memperoleh adanya informasi jual beli mobil yang diduga hasil kejahatan, kemudian setelah dilakukan penggeberekan dan penggeledahan badan dan mobil diamankan 5 orang yang diduga akan menjual barang hasil tindak kejahatan berupa mobil honda jazz warna silver B 8xx9 OB dan suzuki karimun warna putih B 1xx3 SGJ, setelah dilakukan pengecekan di TMC polda, mobil honda jazz korban, dan mobil karimun tidak terdaftar, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke mako polda metro jaya guna penyidikan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment