Share

Pelaksanaan apel pagi Polsek Tanjung Duren

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Selasa (09/02/2016).

Wakapolsek AKP Sugiran, S.Pd.,MM.meminta anggota Polsek Tanjung duren terus memantau keberadaan Gafatar di wilayahnya serta mengucapkan terima kasih atas tugas dan tanggungjawab dalam pengamanan Imlek.

Hal tersebut disampaikannya saat mengambil apel pagi di Polsek Tanjung Duren, Selasa tanggal 09 Februari 2016 pukul 09.00 Wib. Apel pagi diikuti oleh para Kanit, Panit, Kapolsubsektor serta anggota Polsek Tanjung duren.

“ Kami berharap, anggota di lapangan terutama para Bhabinkamtibmas mampu menunjukkan perannya dengan memberikan arahan dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar bisa menerima kembali warganya yang telah menjadi korban Gafatar, ” ujar Wakapolsek AKP Sugiran.

Selain itu, wakapolsek juga menyinggung pentingnya keteladanan anggota Polri. Ia berharap sebagai penegak hukum, seorang anggota Polri harus dapat menjaga kedisiplinan dan menjadi teladan masyarakat dalam penegakan hukum.

“Aparat kepolisian harus memberi contoh yang baik di masyarakat. Sudah seharusnya penegak hukum menjadi teladan dalam penegakan hukum di kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (edo)

Leave a Comment