Share

PEKERJA BANGUNAN DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI PANCORAN

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Kamis (25/02/2016).

Entah apa yang ada dalam benak pikiran MAS (20th) hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Menurut petugas Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, MAS ditemukan oleh sesama rekan kerjanya sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri di lantai 24 proyek gedung apartemen Lavenue, Jalan Raya Pasar Minggu Kav 16, Pancoran, Jaksel pada Rabu (24/02/2016) sekitar pukul 19.30 wib.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, S.Sos yang turut mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan bahwa pada awalnya rekan korban, Feri (27th) mencari-cari keberadaan korban karena dari Maghrib yang bersangkutan tidak kunjung turun dari atas gedung. Padahal menurut Feri, saat itu waktunya istirahat. Feri pun berusaha menghubungi korban MAS melalui telepon selularnya namun tidak diangkat.

“Saksi Feri juga sempat meminta bantuan security untuk memanggil saudara MAS melalui handytalkie, namun tetap tidak ada jawaban,” jelas Aswin. Ditemani dengan salah seorang petugas security gedung, Feri mendapati korban sudah dalam kondisi tergantung dengan tali nylon melililit leher korban MAS, lanjut Aswin. Petugas Polsek Pancoran yang menerima informasi penemuan mayat gantung diri itupun bergegas datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP yang dipimpin oleh Kapolsek.

“Untuk sementara terkait motif dan dugaan mengapa korban sampai melakukan gantung diri ini masih didalami oleh petugas Reserse. Saat ini kami sedang meminta keterangan saksi-saksi dari rekan-rekan korban,” ujar Kapolsek disinggung soal motif korban mengakhiri hidupnya. Guna penyelidikan, jenazah MAS yang diketahui sebagai salah pekerja bangunan asal Bojonegoro itu dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. (edo)

Leave a Comment