Share

Pedagang Es Keliling Meninggal Tersengat Listrik, Saat Tebang Pohon

BId HUMAS PMJ -Jatiwung, Minggu (21/02/2016).

Seorang pedagang es keliling bernama Asrip, warga Kampung Dumpit, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, meninggal setelah tersengat listrik saat menebang pohon. Peristiwa itu terjadi di depan kantor Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Minggu (21/2/2016) sekira pukul 11.45 WIB.
Saat itu korban yang sedang kerja bakti membersihkan sampah dan menebang dahan-dahan pohon di pinggir jalan Kelurahan Gandasari. Hal itu dilakukannya untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Tangerang.
Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani mengatakan, diduga korban berinisiatif sendiri menebang dahan atau ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan Kelurahan Gandasari.

“Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut di kabel listrik sehingga korban tersengat aliran listrik. Akibatnya, korban meninggal dunia dengan posisi tersangkut di pohon,” tutur AKP Triyani. Korban selanjutnya diturunkan dari atas pohon oleh Petugas Polsek Jatiuwung bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Namun, pihak keluarga memohon agar korban langsung dibawa ke kediamannya karena keluarga telah menerimanya peristiwa itu sebagai musibah. “Keluarganya tak mau dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujar AKP Triyani.(egs)

Leave a Comment