Share

Oprasi Cipta Kondisi dan Patrolimobile teluk naga

BIDHUMAS PMJ – Teluk Naga, Jum’at (05/01/2016).

Polsek Teluk Naga Polresta Tangerang melakukan Oprasi Cipta Kondisi dan Patroli Mobile dari mulai Hari kamis 4 Februari 2016 23.00 WIB s/d Jum’at 5 Februari 04.00 WIB di Polsek Teluknaga dan wilayah yang dianggap rawan kejahatan, operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi Curas, Curat, Sajam Senpi, Narkoba dan Handak, operasi ini dipimpin oleh Pawas Aiptu Much Husin sebagai Kanit Patroli Polsek Teluknaga.

Adapun Kegiatan di mulai jam 23.00 wib Apel Cipkon di ikuti 12 anggota Terdiri dari 4 unit patroli, 3 anggota Buser 2 anggota Intelkam 2 anggota lantas 1 Pawas. Kemudian 12 anggota tersebut di bagi menjadi 2 Biet yaitu Biet Kec Teluknaga dan Kec Kosambi tangerang. Setiap Ukl melaksanakan tugas patroli Di titik-titik Rawan kejahatan di sesuaikan dengan craim Clok yang ada pada Paparan Kapolsek Teluknaga sebelum Berangkat Patroli.

Menjelang Dini hari Patroli di utamakan pada sentra ekonomi yang buka selama 1×24 jam. Serta menyentuh ke Pos Pos kamling yang ada di Wikum polsek teluknaga, demikian patroli uang di lakukan Personil Teluknaga agar dapat menciptakan situsi yang tertib dan aman. (sov)

Leave a Comment