Share

Operasi Cipta Kondisi, Puluhan PSK dan Motor Bodong Diamanka Polsek Teluk Naga

BId HUMAS PMJ – Teluk Naga, Minggu,(21/02/2016).

Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Polsek Teluk Naga berhasil mengamankan 39 wanita penghibur dan laki-laki hidung belang. Operasi yang dilakukan pada Sabtu 20 Februari 2016 pada malam hari itu melibatkan 24 personel kepolisian, 11 personel TNI, empat personel Satpol PP, serta tujuh personel dari Pokdar.
Kapolsek Teluk Naga, Kompol Supriyanto mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Tidak hanya itu, diadakan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Razia kali ini dilakukan di kawasan prostitusi Dadap. Berhasil menjaring puluhan PSK serta laki-laki hidung belang. Tidak hanya itu, puluhan motor yang digunakan untuk balap liar (juga diamankan). Kebanyakan motor tanpa surat-surat dan modifikasi,” kata Kapolsekk. Tim gabungan juga menertibkan aksi balapan liar yang dilakukan di depan Mall Dadap, Jalan Raya Perancis. Sasaran razia kali ini adalah pengunjung mal yang sedang nongkrong di sepanjang Jalan Perancis serta peserta balapan liar.
“Kegiatan akan terus dilakukan secara continue. Lokasinya akan berpindah-pindah,” ujar Kapolsek.(egs)

Leave a Comment