Share

Operasi Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Pasar Minggu

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Kamis (11/02/2016).

Polsek Pasar Minggu dan Polres Metro Jakarta Selatan melakukan Ops. Cipta kondisi. Lokasi operasi adalah Mangga Besar Jl. Margasatwa Raya kel. Ragunan pasarminggu Jakarta Selatan. Kekuatan dilibatkan 41 personil dipimpin Kapolsek Pasarminggu Kompol Zaky Alkazar Nasution, Sh, Sik, Mh. Dengan rincian Polsek Pasarminggu : 24 Pers. Pimp. Wakapolsek Akp Sri fariaksi dan Mitra Polri (KSK) : 17 Pers. Pimp. Sdr. Rizal.

Hasil Ops. Cipkon 2016 antara lain diamankan sekitar 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat STNK dan SIM, dengan rincian sbb selanjutnya diamankan sekitar 4 orang antara lain 1 orang membawa minuman keras dan 1 orang diduga pelaku ranmor membawa kunci letter T.

Hasil lainnya adalah 2 orang diduga membawa kabel hasil curian yang akan diantar menuju taman puring berikut kendaraan 1 unit mobil Pick Up merk Grandmax warna biru Nopol B9436WZA berisi gulungan Kabel dan 1 buah tangga dari bambu. Kemudian sebanyak 22 unit sepeda motor dilakukan tindakan penilangan oleh unit Lalu lintas.

Menindaklanjuti hasil tersebut tindakan yang dilakukan adalah Mengamankan sepeda motor tanpa dilengkapi dan orang orang yang dicurigai dan diduga kemudian diserahkan kepada unit Reskrim serta Memberikan Himbauan kepada pengguna sepeda motor untuk tidak mengulangi perbuatannya dan Melakukan penilangan oleh unit Lalu Lintas. (edo)

Leave a Comment